Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Membantu Prosesi pemakaman Warga di Perbatasan

Ketunggau Hulu,BorneOneTV-Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu Prosesi pemakaman Warga desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Dalam rilis tertulis nya Dansatgas Pamtas RI-malaysia Letkol Inf Andri Suratman di Pos Kotis Badau, anggota satgas Membantu Prosesi pemakaman dari rumah duka membantu mengangkat peti jenazah sampai ke pemakaman serta di ikuti oleh warga dan pihak keluarga yang berduka.

Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang tinggal di sekitar pos Muakan,”terangnya”Sabtu (10/07/2021).

Setelah berakhirnya prosesi pemakaman pihak keluarga menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota satgas yang telah membantu kami dalam prosesi pemakaman dari rumah duka sampai ke penutupan liang lahat,Semoga tuhan selalu memberkati segala aktivitas kita,”ujar pak kades Muakan.

Serka Eko Riyadi dan 3 anggota nya Membantu Prosesi pemakan mulai dari rumah duka sampai ke pemakaman yang tidak jauh jarak nya sekitar desa Muakan,kami membantu dengan ikhlas serta semangat dalam mengangkat peti jenazah,”ujarnya,

Prosesi pemakaman Almarhuma Susiyati (32th), berjalan dengan lancar dan Aman serta selalu mematuhi protokol kesehatan.