Singkawang PPKM Darurat, WASPADA Ruko Kosong Incaran Maling

Senin, 12 Juli 2021

Singkawang, BorneOneTV.com- Kafe Ajak Ngopi yang terletak samping kantor Walikota Singkawang di jebol maling, Jalan Alianyang, Kota Singkawang, Kalbar, Sabtu, (10/ 7/ 2021) Malam Minggu.

Owner Kafe Ajak Ngopi, Suyanto, menjelaskan, Maling masuk melalui Ruko Sebelahnya ( Ruko Kosong), dengan cara membobol tembok. Ruko kosong tersebut terletak diantara Kafe ajak Ngopi dan Ghina Komputer.

Kondisi Tembok dijebol Maling

Barang yang di ambil maling, DVR CCTV, BOX TV, dan Banyak barang yang belum terdata, kalau dilihat dari CCTV tetangga, diperkirakan maling bereaksi pada Pukul 22.06, Malam Minggu, Ungkap Yanto.

Suyanto menambahkan, Sudah membuat laporan ke Polres Singkawang, anggota Polres Singkawang sudah datang ke TKP, Namun belum ada penjelasannya, dan saya juga tidak mendapatkan Surat Tanda Terima Laporan dari Polres Singkawang, Tegas Yanto.

Saya berharap kepada pihak kepolisian agar segera menindaklanjuti kejadian ini, jangan sampai maling tersebut leluasa berkeliaran dan melakukan aksinya di tempat lain.

Apalagi sekarang Singkawang diberlakukan PPKM Darurat, Tempat Usaha Tutup lebih Awal, dan Ruko banyak kosong, berharap kepada Aparat Penegak Hukum untuk memperketat pengamanan, agar masyarakat, maupun pedagang merasa lebih aman, Tutup Suyanto.

(Tim Peliputan).