Sambut HBA ke-61, Cabjari Entikong Gelar Baksos Ke Pondok Pasantren

Foto : Kacabjari Entikong Rudi Astanto Saat Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis

Sanggau,borneoneTv- Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong  mengunjungi Pondok Pesantren Al-Fatah Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 13 Juli 2021 .Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021 dan hari jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini(IAD) yang ke-21 dipimpin langsung oleh Kacabjari Entikong Rudi Astanto.

Kedatangan rombongan Cabjari Entikong ini tampak disambut wajah gembira dari penghuni ponpes tersebut.

Kunjungan tersebut dilakukan dengan maksud melaksanakan kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut diikuti oleh Pegawai dan PPNPN pada Cabjari Entikong yang berjumlah 21 orang.

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako secara simbolis kepada Ustad Asep selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Fatah. Pimpinan Ponpes Al-Fatah tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian
keluarga besar Cabjari Entikong.

Kacabjari Entikong, Rudy Astanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada pimpinan dan para santri Pondok Pesantren Al-Fatah, Karena telah menerima kehadiran Keluarga Besar Cabjari Entikong.

“Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun IAD ke-21,”katanya melalui rilisnya, Rabu 14 Juli 2021.

Dikatakannya, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Ulang
Tahun Kejaksaan Republik Indonesia.

Selain Kegiatan Bakti Sosial, Cabjari Entikong juga melakukan vaksinasi dan juga donor darah. Pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. (JB)