banner 120x600

Pisah-Sambut Kasi Intel Kejari Sanggau, Tengku : Rans Sudah Bekerja dengan Baik

banner 120x600
Acara Pisah-Sambut Kasi Intel Kejari Sanggau. Kegiatan tersebut berlangsung lancar, pada Jumat (16/7/2021).

 

Sanggau, BorneOneTv.com – Kejaksaan Negeri Sanggau menggelar acara pisah sambut Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) dari Rans Fismy kepada Freddi Wiryawan, pada Jumat (16/07/2021) di halaman gedung Kejari Sanggau sekira pukul 10.00 WIB.

Pada kegiatan itu, tampak seluruh keluarga besar Kejari Sanggau hadir. Untuk diketahui, Rans Fismy akan pindah  ke Kejari Lebak dan menjabat Kasi Intel, sedangkan Freddi Wiryawan sebelumnya menjabat Pemeriksa Kejari Painan, Sumbar.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau, Tengku Firdaus berharap Freddi dapat meneruskan apa yang sudah dilakukan Kasi Intel sebelumnya, Rans Fismy.

“Pak Fredi bisa terus meneruskan apa yang udah Pak Rans lakukan. Sebagaimana tugas di bidang intel itu penyelidikan, pengamanan dan penggalangan. Pak Freddi juga bukan orang baru, pernah tugas di Sekadau, pindah ke Sumbar, suasana kebatinannya tak jauh beda dengan Sanggau,” kata Tengku Firdaus usai acara.

Kepada Rans Fismy, ia mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Orang nomor satu di Kejari Sanggau itu menilai Rans selama ini telah mengerjakan tugas-tugasnya dengan baik.

“Selama ini kita tahu Pak Rans salah satu motor sehingga Kejari Sanggau menerima predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), dan saya nilai dedikasi kerja yang baik. Sudah berhasil merangkul teman-teman wartawan dan instansi lainnya,” pujinya.

Selama menjabat Kasi Intel Kejari Sanggau, Rans berhasil, dengan bantuan berbagai pihak, menangkap tiga buronan tindak pidana korupsi.

“Pada saat masuk ada tiga buronan. Jadi tunggakan terkait buronan sudah selsai. Terakhir yang ditangkap oleh Kejaksaan tinggi, dengan dukungan tim kita. Terkait tugas-tugas lainnya belum bisa saya sampaikan dalam kesempatan ini,” pungkas Tengku. (pul)

%d blogger menyukai ini: