Anggota Polsek Kuala Mandor B lakukan Pengawalan Bantuan Beras Oleh Bupati Kubu Raya

Minggu, 17 Juli 2021

Kubu Raya, BorneOneTV.com- Anggota Polsek Kuala Mandor B, Bhabinkamtibmas Kubu Padi, Bripka Kaldius, SH, melakukan Pengawalan bantuan Beras oleh Bupati Kubu Raya, H. Muda Mahendrawan kepada masyarakat Desa Kubu Padi yang Terdampak Banjir, Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, Sabtu, ( 17/ 7/ 2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, SH, MH, Kadin Sosial Kubu Raya, Camat KMB Muluk, S. Pd, Sekcam Muhammad, S. Sos, Kades Kubu Padi, Bhabinkamtibmas Kubu Padi, Bripka Kaldius, SH, Babinsa Kubu Padi Sertu Sugiono.

Bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 135 Karung / 6. 750 Kg yang diangkut menggunakan mobil Dinas Kementrian Sosial, selanjutnya beras di pindahkan ke KMP. Bintang Timur untuk dibawa dan dibagikan kepada warga Kubu Padi.

Bhabinkamtibmas Kubu Padi, Bripka Kaldius, SH menjelaskan, dalam kegiatan tersebut dilakukan penyerahan secara simbolis dari Bupati Kubu Raya kepada Camat Kuala Mandor B dan Kepala Desa Kubu Padi dengan disaksikan oleh semua pihak.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kubu Raya terhadap warga yang terdampak banjir terutama di Desa Kubu Padi Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya.

Dan berharap dengan diserahkannya bantuan oleh Pemerintah Kubu Raya agar memberikan Semangat, dapat meringankan beban kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Kubu Padi Kec. Kuala Mandor B, Ungkap Kaldius

(Tim)