Raja Sanggau Mengecam Penimbun Oksigen Di Parindu

 

Sanggau,borneoneTv– Pangeran Ratu Surya Negara Drs.H Gusti Arman MSI mengatakan,sangat mengecam pelaku penimbunan oksigen yang digerbek Polda Kalbar di Parindu belum lama ini.

Raja Sanggau sangat menyayangkan adanya Penimbunan Oksigen dimasa darurat Covid 19.” Itu manusia tidak ada hati disaat masyarakat dunia dilanda wabah covid19 masih ada yang mengambil kesempatan,jangan biarkan hal ini terjadi kembali di Bumi Daranante yang kita cintai”,ujar Raja kepada media ini Minggu,( 25/7).

Raja Sanggau juga mengapresiasi kinerja Polisi yang sudah mengungkap penimbunan ini “kalau memang ini terbukti melanggar tindak pidana,segera diproses sesuai dengan UU yang berlaku”.

“Perkara ini harus segera di proses sampai ke akar-akarnya supaya ada efek jera, supaya kedepan tidak ada lagi masyarakat yang berani melakukan hal serupa”,tegas Pria berkumis tebal ini.

“Saya Pangeran Ratu Surya Negara mendukung penuh penegak hukum untuk untuk melakukan upaya penegakan hukum untuk kasus penimbunan ini”,ucapnya.(TM)