Dukung Pemerintah, Kodim 0504/JS Gelar Vaksinasi Massal

Jakarta, borneonetv.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah, Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar vaksinasi massal jenis Sinovac bagi masyarakat usia 12 tahun ke atas di aula Makodim 0504/Jakarta Selatan, Keb. Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2021).

Komandan Kodim  (Dandim) 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal ini dilaksanakan mulai tanggal 27 Juli hingga 2 Agustus 2021. Dikatakannya, untuk vaksinasi kali ini ditargetkan sebanyak 500 orang perhari dengan vaksinator dari tim kesehatan Kodam Jaya.

“Vaksinasi ini sangat penting guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sangat membahayakan. Saya berharap masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi segera mendatangi Makodim 0504/Jakarta Selatan atau sentra vaksin terdekat,” ungkapnya.

Masyarakat, tambah Dandim, cukup datang ke Makodim 0504/Jakarta Selatan hanya dengan membawa KTP atau kartu keluarga (KK). Menurutnya, dengan syarat yang mudah ini diharapkan masyarakat termotivasi untuk mengikuti vaksinasi ini.

“Silahkan masyarakat datang ke tempat kami cukup dengan membawa KTP atau KK. Kami siap melayani peserta vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” pungkasnya. [Adang]