Pangdam XII/Tpr Bersama Walikota Singkawang Tinjau Posko PPKM Skala Mikro di Pasiran

Kamis, 29 Juli 2021

Singkawang, BorneOneTV.com- Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E., meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Kelurahan Pasiran, Singkawang Barat, Singkawang, Kamis, (29/ 7/ 2021).

Peninjauan ini dilakukan guna meningkatkan peran Satgas PPKM Skala Mikro untuk melaksanakan fungsi pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung pelaksanaan penanganan Covid-19 di tingkat Desa atau Kelurahan.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan ini mengecek data mengenai perkembangan Covid-19 dan upaya – upaya yang telah dilakukan oleh Satgas PPKM Kelurahan Pasiran.

“Satgas PPKM harus memiliki Dashboard yang selalu update, sehingga bisa melakukan langkah – langkah penanganan dengan tepat di wilayahnya,” tegas Wakil Ketua Satgas Covid-19 Provinsi Kalbar.

Pangdam XII/Tpr mengharapkan sinergi dan kerjasama antara Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa selalu terjalin dengan baik.

“Sinergi empat pilar ini sangat menunjang keberhasilan kita dalam penanganan Covid-19, untuk itu harus dipelihara dengan baik,” harap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (L4Y).