Pembunuhan sadis di solam raya di lumpuhkan dengan Timah panas

Jumat, 6 Agustus 2021

Sintang, BorneOneTV.com-  Aksi sadis yang menelan tiga korban di desa solam raya kecamatan sei tebelian kabupaten sintang akhirnya tak berkutip di bawah pelor panas aparat penegak hukum pada 5/08/2021.

Pembunuhan sadis Awal bulan agustus 2021 yang menelan tiga orang korban sekaligus di lahan sawit di mana korban adalah satu keluarga yakni TR usia 45 tahun, SG usia 52 tahun dan cucunya AF usia 5 tahun menghebohkan bumi senentang akhirnya tertangkap pada hari kamis 5/08/2021 oleh jajaran polres sintang.

Kronologis kejadiaan pada awalnya di mana tersangka hendak meminjam uang sebesar Rp. 5.000.000.00 ( lima juta rupiah ) kepada korban TR, namun korban TR tidak memberikan pinjaman bahkan dengan nada kasar menyinggung tersangka. Kemudian pada selasa 3/08/2021 korban SG bersama cucunya AF mendatangi sdr Rian untuk mengajak ke sintang menjumpai sdri TR untuk membantu meminjamkan uang, kemudian sdr Rian meminjam uang 200.000 kepada SG untuk biaya berobat ke mantri, namun sesampai d rumah mantri ternyata rumah mantrinya kosong, sdr rian minta di antarkan ke rumah adik iparnya di dalam perjalanan di lahan sawit blok 4 ZZAB sdr rian menghabisi sdr SG dan cucunya AF dengan cara di bacok.

Setelah melakukan aksi bejatnya sdr Rian menjemput sdri TR dengan sepeda motor korban dengan alasan bahwa cucunya AF menanggis dan minta di jemput, dalam perjalanan sdr Rian membawa korban keliling lahan sawit dan menghabisi nyawa sdri TR di lahan sawit blok 4 ZZAB. Setelah melakukan aksinya sdr Rian mengembalikan sepeda motor korban di perjalanan sdr Rian membuang parang di semak.

Barang bukti yang di sita oleh pihak penegak hukum, Sebilah parang, 1 unit sepeda motor, pakaian pelaku, pakaian korban, 2 pasang sandal korban, dan 1 pasang sandal tersangka.

Dalam aksi penangkapan korban sempat melawan dan akhirnya dapat di lumpuhkan dengan peluru panas, Alhamdullilah dapat ” saat ini pelaku sudah kita amankan ujar kasat reskrim sintang AKP Haerrudin. ( tim )