Hadiri Pisah Sambut Kajari Mempawah, Dandim 1207/Pontianak Sampaikan Ucapan Terima Kasih 

Minggu, 8 Agustus 2021

Kubu Raya, BorneOneTV.com- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1207/Pontianak, Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mempawah di ruang Rapat Bupati Kubu Raya, Jumat, (6/8).

Jabatan Kajari Mempawah diserahterimakan dari Antony Setiawan kepada Didik Adyotomo dan sebagai bentuk terimakasih atas pengabdian dan dedikasi, serta apresiasi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya kepada Kepala Kejaksaaan Negeri Mempawah, Antony Setiawan.

Pisah sambut ini sebagai momen penyambutan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah yang baru, Didik Adyotomo.

Dandim 1207/Pontianak, Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada Antoni Setiawan atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban amanah sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mempawah.

“Hampir tiga tahun lebih bertugas menegakkan hukum di wilayah Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Mempawah, Bapak Antoni telah meninggalkan kesan yang amat baik di mata kita semua,” ucap Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M saat menghadiri Pisah sambut Kajari Mempawah di Ruang Rapat Bupati Kubu Raya.

Semoga dimudahkan dalam menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan.

Sementara, Antoni Setiawan dalam masa jabatan selama 3 tahun banyak cerita dan pengalaman serta kerjasama yang telah terjalin bersama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

“Terima kasih kepada Pemkab Kubu Raya yang begitu banyak membantu dalam menjalankan tugas saya selama ini. Terimakasih pula atas kerjasama dan koordinasi yang telah terbangun selama ini. Semoga silaturahmi ini tetap dapat terjalin kedepannya,” ucap Antoni Setiawan yang akan menjabat sebagai Kajari Tapanuli Selatan.

Dirinya berharap kepada Kajari Mempawah yang baru dapat memberikan warna dan ide baru dan dapat berkoordinasi bersama Instansi yang ada serta saling bahu membahu dalam memajukan Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Mempawah.

Disis lain, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengatakan bahwa, Sejatinya pergantian kepemimpinan suatu Institusi itu adalah hal yang lumrah dan biasa, dalam rangka penyegaran dan promosi untuk dinamisasi Institusi, agar dapat memberi warna baru dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi. (L4Y).