PT HM Sampoerna dan Paguyuban Toko kelontong SRC Serahkan Bantuan Sosial Covid 19, Ini Kata  Walikota Pontianak

Rabu, 11 Agustus 2021

Pontianak , BorneOneTV.com- Masyarakat Kota Pontianak Mendapat bantuan Sosial Covid- 19 dari PT HM Sampoerna dan Paguyuban Toko kelontong SRC, Pontianak, Kalbar.

Bantuan Sosial Covid- 19 diserahkan langsung kepada Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono di kantor walikota Pontianak, Selasa, (10/ 8/ 2021)

Bekerja sama dengan PMI, bantuan sosial ini akan disalurkan langsung kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri.

Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, menyampaikan, bantuan ini akan kita salurkan bekerja sama dengan PMI, memberikan semangat dan kesembuhan bagi para pasien-pasien covid -19, ungkap Edi.

Dan PT HM Sampoerna dan Paguyuban Toko kelontong SRC Juga berharap agar paket bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Masyarakat yang saat ini sedang terbebani dengan dampak covid -19 bisa terbantu dan Harapannya agar bisa lebih baik kondisinya.

Diketahui juga bahwa selama ini PT HM Sampoerna telah memberikan pembinaan kepada para pengusaha UMKM melalui paguyuban toko kelontong SRC atau Sampoerna Retail Community.

Anggota SRC, Heri menamgahkan, Kami adalah Komunitas pengusaha umkm yang dibina oleh Pt HM Sampoerna pembinaan yang diberikan berupa bagaimana usaha kita untuk merubah toko kelontong yang biasa-biasa menjadi lebih modern, Ungkap Heri.

Dengan adanya pebinaan yang dilakukan oleh PT HM Sampoerna kepada para pengusaha UMKM diakui berdampak pada peningkatan pendapatan para pemilik toko kelontong, Tutup Heri.

(Dedi/ Gandi)