“Vaksinasi Merdeka” , Vihara Tridharma Bumi Raya Pemangkat bagikan 1200 Paket Sembako dan 1200 Kg Ikan Segar

Sabtu, 14 Agustus 2021

Sambas, BorneOneTV.com- Dalam Rangka Menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 76 Tahun, Vihara Tridharma Bumi Raya Pemangkat Bekerjasama dengan Pemda Sambas, TNI – POLRI Gelar Vaksinasi Merdeka, Pemangkat, Sambas, Kalbar, Sabtu, ( 14/ 8/ 2021), Halaman Vihara Tridharma Bumi Raya Pemangkat.

Vaksinasi yang bertemakan “Vaksinasi Merdeka” berlangsung sangat meriah, luar biasa antusiasme warga. Vaksinasi di lakukan untuk 600 orang Tahap pertama, dan 600 orang untuk Tahap kedua.

Panitia “Vaksinasi Merdeka” Menyediakan 1200 Paket beras, 1200 Kg Ikan segar yang di bagikan kepada seluruh Peserta. dan Panitia menyiapkan makan gratis untuk peserta vaksinasi.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Halaman Vihara Tridharma Bumi Raya Pemangkat, dihadiri Kasdim Kodim 1208/ Sambas, Kabag Ops Polres Sambas, Kabag Kesra, Ketua DPRD Sambas.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, dr. Fatah Maryuniani, menjelaskan, pencapaian Vaksin tahap pertama dikabupaten Sambas sudah mencapai 38 ribu Penduduk, atau sekitar 10 % lebih, Kecamatan Pemangkat merupakan Vaksinasi masal terbanyak di banding Kecamatan Lain, Kecamatan Pemangkat menjadi icon bagi kecamatan Lain yang ada di kabupaten Sambas, Ungkap Fatah.

( Dedi/ Sugandi)