banner 120x600

Dankodiklatad Bersama Pangdam XII/Tpr Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Mayonif R 641/Bru

banner 120x600

Senin, 16 Agustus 2021

Singkawang, BorneOneTV.com- Dampak sosial yang ditimbulkan dari Pandemi Covid-19 adalah banyaknya masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Melihat kondisi masyarakat yang prihatin hingga memerlukan bantuan tersebut, Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., bersama Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melaksanakan kegiatan bakti sosial di Mayonif R 641/Bru, Minggu (15/8).

Dankodiklatad bersama Pangdam XII/Tpr serta pejabat lainnya memberikan bantuan berupa 150 paket Sembako secara simbolis kepada perwakilan warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Paket bantuan yang lain disalurkan langsung oleh personel Yonif R 641/Bru serta Babinsa Kodim 1202/Skw kepada masyarakat sekitar. Hal ini untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Dankodiklatad, Letjen TNI A.M. Putranto, S.Sos., dalam arahannya menyampaikan, selain melaksanakan kunjungan ke satuan-satuan di Kota Singkawang dalam lawatannya ini juga dimanfaatkan untuk berbagi.

“Mudah-mudahan bermanfaat untuk bapak ibu sekalian. Jangan dilihat nilainya, setidak-tidaknya ini menjadi sarana silaturahim kami dengan warga agar tetap terjalin dengan baik,” ungkap Letjen TNI AM. Putranto. (L4Y).

%d blogger menyukai ini: