Peduli Warga Terdampak Pandemi, Satgas Pamtas 643 Bagikan Nasi Kotak

Senin, 16 Agustus 2021

Sanggau, BorneOneTV.com- Peduli dengan kesulitan masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wanara Sakti membagikan nasi kotak untuk warga kurang mampu di Dusun Bantan, Desa Bungkang, Sekayam, Sanggau, Senin, (16/8).

Pembagian nasi kotak gratis dilaksanakan oleh Pos Pamtas Bantan yang dipimpin oleh Danpos Letda Inf Warsito bersama dengan 5 orang personel Pos.

Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P., menjelaskan, selain sebagai wujud peduli Satgas, kegiatan ini juga untuk mendukung program Pemerintah yang menerapkan PPKM level 4 dengan cara mempermudah masyarakat yang tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan di tengah pandemi.

“Semoga dengan adanya pembagian nasi kotak secara gratis kepada warga kurang mampu di perbatasan ini dapat mengurangi beban perekonomian bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19,” harap Letkol Inf Hendro di Pos Kotis Entikong.

Danpos Pamtas Bantan Letda Inf Warsito mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk respon terhadap kesulitan rakyat akibat pandemi Covid-19. Dimana banyak warga kurang mampu di wilayah binaannya yang kesulitan untuk makan sehari-hari.

“Semoga dengan pemberian nasi kotak dapat meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” katanya berharap.

Sedangkan Edi Kasmudi salah satu warga terdampak pandemi mengaku sangat senang dan berterimakasih atas pemberian nasi kotak dari Satgas Pamtas 643/WNS Pos Bantan.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang amal dan ibadah bagi bapak-bapak TNI sekalian,” ucap Edi Kasmudi. (L4Y).