Kasdim 1207/Pontianak Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 

Selasa, 17 Agustus 2021

Kubu Raya, BorneIneTV.com-Kepala Staf Kodim 1207/Pontianak Letnan Kolonel Arm Moch. Rofiq, S.Pd., M.Si. menghadiri pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya, Selasa, (17/08).

Pada pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini dilaksanakan dengan hikmat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya dan dengan slogan “Indonesia Tangguh Indonedia Tumbuh” yang bertindak sebagai Irup adalah Bupati Kabupaten Kubu Raya Haji Muda Mahendrawan, S.H. dan sebagai Komandan Upacara adalah Iptu Kusworo dari Polres Kubu Raya.

Upacara Pengibaran Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 di Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya ini juga di hadiri oleh pejabat yaitu Dandim 1207/Pontianak yang diwakili oleh Kasdim 1207/Pontianak Letnan Kolonel Arm Moch. Rofiq, S.Pd., M.Si., Kapolres Kubu Kubu Raya diwakili Kabagren Kompol Agus Supriyadi, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, S.E. Ketua DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah, S.I.Pem., M.S.I., Sekda Kubu Raya Yusran Anizam, S.Sos., M.S.I., DanyonKo 465 Paskas Letkol Pas Wisnu Budhi Saputro, Danyon Brimob Polda Kalbar AKBP Murjiatmo Edy, Para Asisten Pemkab Kubu Raya dan Kasi Intel Kejari Mempawah Bpk Ito Azis Wasitomo, S.H.

Selesainya Upacara, Kasdim 1207/Pontianak Letnan Kolonel Arm Moch. Rofiq, S.Pd., M.Si. saat di temui menyampaikan bahwa, Upacara Pengibaran Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini kita laksanakan untuk memperingati hari Proklamasih Kemerdekaan RI pada Tgl 17 Agustus 1945 yang penuh bersejarah dan sekaligus untuk mengenang perjuangan para pahlawan kita yang dengan rela berkorban jiwa dan raga untuk merebut dan memperjuangkan kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Upacara ini juga kita laksanakan dengan sederhana dan sesuai protokol kesehatan, karena hingga saat ini kita masih tetap berjuang untuk memerangi pandemi covid-19 yang masih melanda bangsa kita, khususnya Kabupaten Kubu Raya ini,” ucap Kasdim 1207/Pontianak Letnan Kolonel Arm Moch. Rofiq, S.Pd., M.Si. (L4Y).