Wagub Kalbar, Danlantamal XII dan Danlanud Supadio Hadiri Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Selasa, 17 Agustus 2021

Pontianak, BorneOneTV.com- Wakil Gubernur Kalbar Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H, bersama Danlantamal XII Pontianak Brigjend TNI (Mar) Andi Rukman dan Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dipimpin oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Dr Drs R. Sigid Tri Hardjanto, S.H, M.Si di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Senin (17/8) Pukul 00.00.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76.

Selaku Inspektur Upacara, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Dr Drs R. Sigid Tri Hardjanto, S.H, M.Si memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan, atas pengorbanan mereka dalam mengabdi dan berjuang demi bangsa dan negara.

Apel ditandai dengan pembacaan naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci, penghormatan serta hening cipta kepada arwah para Pahlawan, dipimpin oleh Irup.

Apel diakhiri dengan penyalaan obor pada pusara para Pahlawan. Rangkaian kegiatan berjalan tertib dan khidmat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah penyebaran Covid-19.

Selain dihadiri Wagub Kalbar, Danlantamal XII Pontianak dan Danlanud Supadio, Apel kehormatan dan renungan suci ini juga dihadiri Plh. Sekda Kalbar, Ir. Sukaliman, M.T. serta Forkopimda dan beberapa undangan terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (L4Y).