Walikota Pontianak Tinjau PPKM dan Prokes di Pasar flamboyan Pontianak

Pontianak ,BorneoneTV.com -Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono meninjau kesiapan posko PPKM dan pelaksanaan protokol kesehatan di pasar flamboyan Pontianak pada jumat 13 Agustus 2021.

Dalam kunjungannya tersebut Edi juga mengingatkan kepada para pengunjung dan pedagang untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan.

walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono  “kita saksikan masih ada beberapa pedagang dan warga yang menggunakan maskernya tidak sesuai yang benar kita kedepan juga mungkin vaksinasi akan kita sosialisasikan supaya pedagang dan warga yang datang bisa divaksin”

Edi mengatakan keberadaan posko PPKM di pasaar Flamboyan merupakan hasil kerjasama antara pemerintah kota Pontianak dengan TNI dan Polri yang bertujuan untuk mengontrol kondisi pasar sehingga tetap bisa beroperasi sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapolresta Pontianak  Kombes Pol Andi Herindra “yang jelas kita tetap mendukung rencana pemerintah saya selaku wakil kepala satgas di kota, tentunya apapun rencana pemerintah akan kita dukung”

Sementara itu kolonel Inf. Jajang Kurniawan Dandim 1207/Pontianak  “kami dari TNI ini melaksanakan penebalan-penebalan dengan babinsa babinkamtibmas dengan tenaga kesehatan yang ada di kelurahan-kelurahan yang ada untuk melaksanakan 3 t…..”

Dalam kunjungannya ke posko PPKM pasar Flamboyan, Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono juga sempat melakukan tes swab antigen yang hasilnya negative covid 19.( denny )