JALASENASTRI KORCAB XII DJA I TANAM BENIH SAYURAN GUNA WAJUDKAN KETAHANAN PANGAN

 

Pontianak,BorneOneTV-Pengurus Korcab XII DJA I beserta Ketua Cabang 3 Korcab XII DJA I melaksanakan penanaman benih sayur mayur di Kebun Korcab XII Jl. Komyos Sudarso No 1 Jeruju Kota Pontianak Kalimantan Barat, sebagai wujud nyata ikut berperan dalam ketahanan pangan bagi keluarga besar prajurit dan PNS Lantamal XII, yang dipimpin Ketua Korcab XII DJA I Ny. Noni Andi Rukman, Jumat (20/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Korcab XII DJA I, berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat lebih bagi anggota Jalasenastri dan keluarganya, apalagi dalam situasi saat ini dan aktifitas warga yang terbatas, oleh karena itu Jalasenastri dituntut berperan aktif untuk terus mendukung kebutuhan gizi bagi keluarga, salah satunya melalui ketahanan pangan ini, “ Demikian Ungkap Ketua Korcab XII DJA I.

Selain itu juga itu ketua Korcab XII DJA I menyampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Korcab XII DJA I untuk meningkatkan kinerja dan usaha mengembangkan ekonomi kreatif melalui produk-produk hasil karya ibu-ibu Jalasenastri, guna membantu dan mendukung tugas suami. Dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai prajurit TNI AL.

Dalam kegiatan penanaman sayur mayur ini Ibu- ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I, melakukannya dengan penuh semangat, bergotong royong, bahu membahu penuh keceriaan, namun dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dispen Lantamal XII Koarmada I.