Bupati  Paolus Hadi Tutup Turnamen Catur Yang Diselenggarakan Pewarsa 

Bupati Sanggau Paolus Jadi dan Kajari Sanggau Tengku Firdaus Saat Foto Bersama Jawara Catur.

Sanggau,borneoneTv—Bupati Sanggau Paolus Hadi menutup pertandingan turnamen catur yang diselenggarakan persatuan wartawan Sanggau (pewarsa) di lantai dua warung kopi zona santai, Jumat (20/8) malam.

Tampak hadir dalam penutupan turnamen yang mengasah otak itu, Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Tengku Firdaus dan Waka Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyo hadir menutup seluruh kegiatan turnamen. Sejumlah tokoh dari MABM dan DAD.

Dalam pertandingan itu  melalui adu statetgi yang cukup sengit, Iwan Mulawarman yang berhadapan dengan Setia Eddy Mulyono di final turnamen catur piala Sabang Merah yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Sanggau (Pewarsa) di lantai dua warung kopi zona santai, Jumat (20/8) malam, akhirnya bisa pulang dengan bangga. Iwan akhinya bisa menyabet juara 1, sementara lawannya di final Setia Eddy Mulyono berada pada posisi ke 2. Sementara itu, posisi ke 3 diraih Arius Syafni dan juara ke empat dimenangkan oleh Lamsar Sinaga.

Bupati Sanggau Paolus Hadi usai menutup turnamen catur menyampaikan harapannya agar even serupa bisa dilaksanakan tahun depan.

“Harapan saya semoga even ini bisa dilaksanakan lagi tahun depan sehingga kita punya atlit yang standar dan prifesional untuk pertandingan catur,” ujar Bupati.
Orang nomor satu di jajaran Pemkab Sanggau itu berharap pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu sshingga masyarakat bisa kembali melakukan akrifitas secara normal.
“Maunya kita seluruh kegiatan bisa kita laksanakan, mudah-mudahan tahun depan pandemi selesai sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan seperti semula. Dan kegiatan ditempat seperti ini (warung kopi) salah satu upaya peningkatan ekonomi masyarakat yang sangat kita dukung,” pungkasnya.

Sementara Ketua panitia turnamen catur piala Sabang Merah, Bobirianto Yulianus yang berasal dari Ruai TV menyampaikan, apreasi kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini, terutama kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan suport penuh hingga akhir acara.

“Terimakasih juga kepada jajaran Forkompimda, KONI Sanggau dan Percasi Sanggau serta seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya turnamen ini,” kata Bobi sapaan akrabnya.

Apresiasi juga diberikan Bobi kepada seluruh peserta yang telah ikut andil meramaikan turnamen dalam rangka menyemarakan HUT ke-76 RI itu.

“Mudah-mudahan tahun depan sudah tidak ada lagi pandemi seperti sekarang sehingga kita bisa melaksanakan even yang lebih meriah lagi,” harapnya.(JB)