Berhasil Selamatkan Uang Bansos,Kajari Sanggau Raih Penghargaan Dari Menteri Sosial 

Foto:Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku Firdaus saat menerima penghargaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia, terkait penyelamatan keuangan Negara terkait Bantuan sosial (Bansos) di Gedung Aneka Bakti Kementerian Sosial di Jakarta Pusat, Selasa 24 Agustus 2021.

Sanggau,borneoneTv—Atas keberhasilannya Kejaksaan Negeri Sanggau dalam menyelamatkan keuangan terkait bantuan sosial (bansos) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau  Tengku Firdaus SH.MH diberikan penghargaan dari menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kajari Sanggau Tengku Firdaus di dampingi para Jaksa Kejari Sanggau yang diberikan oleh Mensos Tri Rismaharini,tak hanya Kejari Sanggau penghargaan ini juga diberikan serentak kepada aparat penegak hukum (APH) lainnya di Gedung Aneka Kementerian Sosial, Jalan Salemba Jaya No.28 Jakarta Pusat, Selasa (24/8/2021).
Kajari Sanggau ketika dihubungi media ini via whatshap menyampaikan,menvapresiasi sangat dengan penghargaaan ini yang dinilainya sangat berharga,”saya mengapresiasi kinerja rekan-rekan Kejari Sanggau hingga mendapatkan hasil seperti ini,dan ini diluar dugaan kami mendapat penghargaan dari ibu Mensos”,kata Tengku Firdaus.
” Ini akan kami jadikan semangat untuk bekerja lebih baik lagi, penghargaan ini merupakan buah kerja keras, ikhlas dan propesionalisme  dari tim penyidik Kejari Sanggau, saya selaku pimpinan salut atas kinerja yang sangat baik”,ungkapnya. ( JB )