Dua Jabatan Di Lanud Supadio Diserahterimakan

Kubu Raya,BorneOneTV-Letkol Pnb Dedy Kusuma Jaya resmi menjabat Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Supadio menggantikan Kolonel Nav Sudaryanto, S.M sedangkan Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S didaulat untuk memegang tongkat komando sebagai Komandan Skadron Udara 51.

Ketiganya melaksanakan serah terima jabatan dihadapan Komandan Lanud (Danlanud) Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak di gedung Teddy Kustari, Selasa (24/08/2021).

Prosesi serah terima jabatan tersebut berlangsung sangat singkat sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang berlaku namun tetap dilaksanakan dengan khidmat.

Seusainya, Danlanud Supadio memberikan apresiasi kepada pejabat lama sekaligus memberikan motivasi kepada para pejabat baru.

“Terima kasih atas kinerja Kolonel Nav Sudaryanto yang ditunjukkan selama ini dalam kedinasan. Kemudian kepada Letkol Pnb Dedy serta Letkol Pnb Kamto selaku pejabat baru saya berharap mampu melanjutkan tugas dengan baik, ciptakanlah inovasi dan terobosan baru agar mencapai kinerja organisasi yang optimal,” pesan Danlanud.

Kemudian, masing-masing dari pejabat lama dan pejabat baru pun memberikan pernyataannya baik yang terkait ungkapan terima kasih atas dukungan dalam setiap penugasan maupun program kerja kedepan selaku pejabat baru.

Salah satunya seperti disampaikan Letkol Pnb Dedy Kusuma Jaya selaku Kadispers baru yang mengungkapkan jika jajaran yang dipimpinnya kini, akan terus berusaha untuk mengoptimalkan kinerja.

“Sebagai pejabat baru, kami akan berusaha maksimal dalam melaksanakan tugas berdasarkan prosedur dan aturan dibidang personel agar roda organisasi dapat berjalan dengan lancar sesuai tugas pokok serta terus mengoptimalkan kinerja dinas personel sebagaimana telah dilakukan sebelumnya,” kata Letkol Pnb Dedy.

Letkol Pnb Dedy Kusuma Jaya sebelumnya merupakan Komandan Skadron Udara 51 yang mengoperasikan pesawat terbang tanpa awak sebelum digantikan oleh Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S. Sedangkan Kolonel Nav Sudaryanto, S.M meneruskan penugasannya di tempat baru sebagai Komandan Sekolah Pembentukan Perwira.

(Dispen Lanud Supadio).