Plh Sekda Kalbar Pimpin Rapat Fasilitasi Proses Pergantian Pimpinan DPRD KKR

Selasa, 24 Agustus 2021

Pontianak, BorneOneTV.com- Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh Sekda) Provinsi Kalimantan Barat Ir Sukaliman, MT didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten 1) Sekda Kalbar

Dra Hj Linda Purnama, M.Si, Plt. Kepala Biro Pemerintahan Setda Kalbar, Drs Ahmad Salafuddin, dan Plh. Kepala Biro Hukum Setda Kalbar H Suharto, SH, MH dalam rangka rapat fasilitasi proses pergantian Pimpinan DPRD Kabupaten Kubu Raya bersama Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya H. Agus Sudarmansyah S. IPem., M.Si, di ruang Rapat Wakil Gubernur Kalbar, Selasa, (24/8).

Rapat fasilitasi dimaksud dipimpin oleh Plh. Sekda Prov Kalbar Sukaliman, MT dengan pembahasan proses pergantian pimpinan yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Kubu Raya.

Dalam hal ini, Pemerintah Provinsi sesuai surat Menteri Dalam Negeri Nomor 170.61/4971/OTDA tanggal 30 Juli 2021 memfasilitasi dalam peran Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat kepada Kabupaten dan Kota.

Mempedomani peraturan perundang-undangan dan surat Menteri Dalam Negeri disampaikan oleh Plh. Sekda untuk dapat disesuaikan dengan kaidah hukum yang berlaku. (L4Y).