Wakil Gubernur Kalbar Terima Audiensi DPW JPKP Kalbar

Jumat, 27 Agustus 2021

Pontianak, BorneOneTV.com- Wakil Gubernur Kalbar Drs H Ria Norsan, MH, MM, menerima audiensi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Kalbar Agusandi, SE beserta jajarannya diruang kerja Wakik Gubernur Kalbar, Jumat, (27/8).

Kehadiran Ketua DPW JPKP ini dalam rangka silaturahmi serta mengajak kerjasama Pemprov Kalbar dengan pihak JPKP.

Jaringan Pendamping Kinerja Pemerintah (JPKP) ini adalah Lembaga Perkumpulan Masyarakat yang anggotanya datang dari berbagai kalangan/profesi dan juga berbagai suku, budaya, ras, agama yang mendedikasikan dirinya sebagai relawan yang terpanggil untuk mengabdi, peduli terhadap masyarakat Indonesia sebagai wujud dan bentuk dukungan penuh terhadap cita-cita luhur serta

kebijakan nasional Pemerintah Republik Indonesia.

Organisasi ini ada untuk ambil bagian dalam menolong pemerintah mewujudkan cita-cita

kemerdekaan yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia,

untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut

melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.

Ketua DPW JPKP Agusandi, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalbar yang telah menerima DPW JPKP.

“Kami sangat apresiasi. Sesuai program JPKP bisa ikut membantu dan bersinergi dengan pemerintah dalam mengedukasi masyarakat tentang kebijakan pemerintah dan membantu pemerintah dalama pengawasan dan menjadi mitra pemerintah,” jelas Agusandi, SE, saat ditemui usai Audiensi dengan Wakil Gubernur Kalbar.

Dikatakannya sesuai arahan Wagub Kalbar, DPW JPKP diminta untuk mensosialisasikan keberadaan DPW JPKP kepada masyarakat di Provinsi Kalbar.

“Masa Pandemi Covid-19 ini, Wagub mensarankan kepada kami untuk mengandeng Dinas Kesehatan melakukan Vaksinasi,” ujarnya. (L4Y).