Walikota Pontianak Bantah PPKM di Kota Pontianak Naik ke level 4

FOTO PROSES BELAJAR TATAP MUKA DI SMPN X

Pontianak ,BorneoneTV.Com – Walikota Pontianak , Edi Rusdi Kamtono tanggapi pernyataan Plt Kepala Dinas Kota Pontianak , Iwan Amriady yang mengatakan bahwa PPKM di Kota Pontianak kembali naik ke level 4 sehingga pelaksanaan PTM atau Pembelajaran Tatap Muka akan otomatis dihentikan. Hal tersebut disampaikan Iwan saat ditemui wartawan di ruang kerjanya pada 24 Agustus 2021.

Iwan Amriady (Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak) “saya baru mendapatkan informasi yang sebenarnya yang membuat kita dari dinas pendidikan harus bersiap lagi, ya informasinya pontianak pada saat ini kembali kepada level 4 itu secara legitimasi secara legal saya belum menerima tapi kalaupun sudah menerima berarti kita harus menyesuaikan dan PTM kembali kita tutup” ungkapnya .

Bacaan Lainnya

Hal ini berbeda disampaikan oleh walikota Pontianak , Edi Rusdi Kamtono  pada saat meninjau pelaksanaan vaksin di kampus STIE pada 25 Agustus 2021 .Menurutnya” saat ini PPKM di kota pontianak masih di level 3 yang artinya pelaksanaan PTM akan terus dilaksanakan.

Edi menambahkan bahwa hingga saat ini pelaksanaan PTM di kota Pontianak masih berjalan lancar dan diharapkan agar para siswa dapat menjadi siswa yang tangguh dalam menghadapi pandemic covid 19.(deni )