Bank DKI Bagikan Kartu Jakarta Pintar Plus dalam pembukaan acara program Literasi Keuangan dan Sentra Vaksinasi di SMA 111

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini (kanan), Deputi Direktur Informasi, Dokumentasi, dan Edukasi Perlindungan Konsumen Kantor OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten, F.A Purnama Jaya (kedua dari kanan), Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah Utara 1, Sri Rahayu Asih Utami (kedua dari kiri), dan Kepala Sekolah SMA 111 Jakarta, Ujang Suherman (kiri) foto bersama pelajar penerima kartu Jakarta Pintar Plus dalam pembukaan acara program Literasi Keuangan dan Sentra Vaksinasi di SMA 111 Jakarta, Selasa (31/8).

Jakarta, Borneonetv.com – Bank DKI terus mendorong literasi dan inklusi keuangan kepada komunitas pelajar melalui program Satu Rekening dan Pelajar (KEJAR). Per Juli 2021, Bank DKI telah memiliki 1,31 juta Number of Account KEJAR yang terdiri dari 1,12 juta pemegang KJP, 183 ribu pemegang rekening Tabungan Simpel, serta non-Tabungan Simpel dan non-KJP sebanyak 4,3 ribu rekening.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini (kanan), bersama Deputi Direktur Informasi, Dokumentasi, dan Edukasi Perlindungan Konsumen Kantor OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten, F.A Purnama Jaya (tengah), dan Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah Utara 1, Sri Rahayu Asih Utami (kiri), berdiskusi di sela-sela pendistribusian Kartu Jakarta Pintar (KJP) dalam rangkaian acara program Literasi Keuangan dan Sentra Vaksinasi di SMA 111 Jakarta, Selasa (31/8).

 

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini (kanan), Deputi Direktur Informasi, Dokumentasi, dan Edukasi Perlindungan Konsumen Kantor OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten, F.A Purnama Jaya (kedua dari kanan), Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah Utara 1, dan Sri Rahayu Asih Utami (kedua dari kiri), berinteraksi dengan salah satu pelajar yang sedang menjalani proses vaksinasi pada program Literasi Keuangan dan Sentra Vaksinasi di SMA 111 Jakarta, Selasa (31/8).

Sebelumnya, Bank DKI telah melaksanakan kegiatan Sentra Vaksinasi yang dimulai sepanjang bulan Juli hingga Agustus 2021 dengan total pemberian vaksinasi sebanyak 7.847 orang. [Adang]