Kodim 1207/Pontianak Terima Audiensi dari KPP PRATAMA Wilayah Pontianak

Rabu, 1 Agustus 2021

Pontianak, BorneOneTV.com- Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. menerima kunjungan audiensi dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pontianak Timur di Makodim 1207/Pontianak, Selasa, (31/08).

Kunjungan oleh KPP Pratama Pontianak Timur dihadiri oleh Kepala Kantor Elijah Setiyawan, Kepala Seksi Pengawasan 2 dan 5 AT Misbahudin, Kepala Seksi Pengawasan 4 Adam Firmansyah, Kepala Seksi Pengawasan 6 Heri Prabowo, Supervisor Pemeriksa Suwandi.

Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. mengucapkan terimakasih atas kunjungan KPP Pratama Wilayah Pontianak Timur dan menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Pontianak juga berusaha, berupaya agar para ASN di pemerintah kota Pontianak segera menyelesaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT)

“Kita selalu melakukan kompetitif, kompetisi dengan daerah lain, orang bisa kenapa kita tidak, Ini karena Covid- 19, penghargaan belum diberikan, Saya yakin kita bisa, asal kita mau. Kalau kita mau dan serius mudah – mudahan semua bisa” tegas Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.

Dandim juga berpesan kepada setiap wajib pajak di Kota Pontianak “Saya Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. Dandim 1207/Pontianak, dengan ini menyatakan saya sebagai wajib pajak telah menyampaikan laporan wajib pajak saya, untuk itu saya menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga kota Pontianak, baik ASN maupun swasta ataupun badan yang ada, agar menyampaikan laporkan wajib pajaknya secara tertib, jangan tunggu sampai lama – lama lagi dan berakhirnya waktu. Pajak kuat Indonesia maju”

Sedangkan Kepala Kantor KPP Pratama Pontianak Timur Elijah Setiyawan, bahwa kunjungan audinesi ini dilakukan sebagai dalam rangka pekan panutan pelaporan SPT tahunan kepada Bapak Dandim beserta seluruh jajarannya.

“Harapan kami, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Pemerintah Kota Pontianak dan seluruh pengusaha, masyarakat wajib pajak sudah harus melaporkan kewajiban perpajakannya, terutama SPT Tahunan 2020, jangan sampai lewat tanggal,” ucap Kepala Kantor KKP Pontianak Timur Elijah Setiyawan. (L4Y).