BOI Chapter Pontianak : Pertamax BBM Paling Pas Untuk Motor Benelli

Pontianak ,BorneoneTV.Com -Pertamina membagikan voucer pengisian bahan bakar minyak jenis pertamax kepada komunitas motor benelli owner Indonesia chapter Pontianak atau yang biasa disingkat BOI, Pada kamis 2 September 2021 bertempat disalah satu café yang berada di Jalan Jendral Urip pontianak.
Kegiatan ini diikuti sekitar 45 orang anggota benelli owner Indonesia chapter Pontianak dengan mengendarai 32 unit sepeda motor buatan itali tersebut.
Setelah pembagian voucer kegiatan dilanjutkan dengan riding bersama menuju Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum yang berada di kota baru.

Rizal salah seorang anggota BOI yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa penggunaan bahan bakar minyak jenis pertamax sangat baik bagi kendaraannya.
“Kami komunitas BOI yang pada hari ini kami sengaja datang ke SPBU kota baru ini karena kami mengisi bahan bakar pertamax. ternyata bahan pertamax lebih oke mesin lebih irit dan mesin lebih awet,” kata Rizal.
Selain itu Rizal juga mengucapkan terimakasih kepada pertamina karena sudah mengadakan kegiatan ini.
“Mantap pertamina terimakasih pertamina semoga sukses dan pertamax selalu digunakan oleh kita semua,” pungkas Rizal.(deni )