Gubernur Kalbar Terima Bantuan Obat-Obatan  dari PT WHW dan PT CMI

Jum’at, 3 Agustus 2021

Pontianak, BorneOneTV.com- Gubernur Kalbar menerima bantuan obat-obatan untuk Penanganan Virus Covid-19 di Provinsi Kalbar dari PT Well Harvest Winning (WHW) dan PT Cita Mineral Investindo Tbk (CMI), Jumat, (3/ 9/ 2021).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Perwakilan  PT. CMI dan PT. WHW di Pontianak, Sumarno di Pendopo Gubernur Kalbar, dan bantuan obat-obatan dari PT WHW dan PT CMI yang diterima Gubernur Kalbar H Sutarmidji diantaramya, Favipiravir 200mg 13.600 Tablet, Azitromisin 500mg 20.004 Tablet, Vitamin C 500mg 35.000 Tablet.

Sementara, Paket Obat-obatan yang diserahkan  PT CMI kepada Gubernur Kalbar diantaranya Favipiravir 200mg 12.600 Tablet, Azitromisin 500mg 11.860 Tablet, Vitamin C 1000mg 16.440 Tablet, Vitamin D 5000 IU 16.410 Tablet.

Perwakilan PT. CMI dan PT. WHW di Pontianak, Sumarno menyampaikan bahwa ini diserahkan kepada Pemprov Kalbar dalam rangka membantu masyarakat Kalbar untuk menanggulangi Covid-19 di Provinsi Kalbar.

“Ini kepedulian kami untik masyarakat Kalbar dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Kalbar,” ucap Sumarno, saat ditemui usai menyerahkan bantuan obat-obatan kepada Pemprov Kalbar.

Gubernur Kalbar H Sutarmidji menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. CMI dan PT. WHW yang telah memberikan bantuan obat-obatan kepada Pemprov Kalbar.

“Bantuan ini akan kita salurkan, khususnya, untuk mereka yang sedang Isolasi mandiri dan isolasi terpadu. Kalau Rumah sakit, mereka sudah punya stock sendiri,” kata H Sutarmidji didampingi Kadinkes Kalbar dr Harisson, saat ditemui usai menerima bantuan obat-obatan di Pendopo Gubernur Kalbar.

Mantan Wali Kota Pontianak berkeinginan, vitamin-vitamin yang telah diterimanya untuk disalurkan kepada anak sekolah sehingga imunitas mereka lebih kuat dalam menghadapi kegiatan-kegiatan kedepan.

“Vitaminnya untuk anak-anak sekolah, jenis obat-obatan lainnya untuk mereka yang terpapar Covid-19,” pesannya. (L4Y).