Hadiri Peresmian Gedung Baru, Kapolda Kalimantan Barat: ini Mapolres Termegah dijajaran Polda Kalbar.

September, 5 September 2021

Kapuas Hulu, BorneOneTV.com- merupakan hari bersejarah bagi Kapolres Kapuas Hulu dan jajarannya, dimana bangunan Mako Polres Kapuas Hulu yang secara resmi telah diresmikan oleh Polda Kalimantan Barat Irjen Pol.Dr. R SIGID TRI HARDJANTO, S.H., M.Si.

Bertempat dihalaman Mako Polres Peresmian dan tasyakuran dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Ketua DPRD Kuswandi, Dandim 1206/PSB Letkol Inf Jemi Oktis Oil, Kajari Kapuas Hulu Safi, dan beberapa kepala Dinas serta stakeholder lainnya.

Kapolda dalam sambutan, dibangunnya gedung Mako Polres Kapuas Hulu ini tentunya adalah kualitas pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi dari Kapolda Kalimantan Barat, ini tentunya membawa semangat bagi anggota Polri dalam pelayanan publik”, ucapnya.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, menyampaikan sesuai instruksi apa yang di sampaikan oleh Kapolda Kalbar peresmian ini sifatnya simbolis.

“Intinya gedung ini bentuk perwujudan dari efektivitas kinerja dalam pelayanan publik”,

“Selaku kepala daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Bupati Sis mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru ini yang mana, pelayanan publik terus menerus melakukan inovasi serta motivasi guna kemudahan pelayanan”, tandasnya.

(Sigit)