Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Gelar Baksos Bersama Komunitas Motor Besar

Sanggau,borneoneTv— Komunitas Motor Besar Club (MBC) Pontianak sekitar 30 motor mewah ini menggelar bakti sosial di Kabupaten Sanggau, Sabtu (4/9). Sebelum melakukan bakti sosial, sebelum ke Sanggah penunggang kuda besi ini terlebih dahulu melakukan tuoring dengan rute dari Kabupaten Landak menuju Sanggau. Ikut serta dalam touring tersebut, mantan Kapolres Landak yang kini menjabat Kapolres Sanggau AKBP. Ade Kuncoro Ridwan.

Ketua MBC Pontianak, Damir mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan kepedulian MBC kepada masyarakat kurang mampu, khususnya di wilayah Kecamatan Kapuas.
“Selain menyalurkan hobi dengan motor besar, kami juga lakukan bakti sosial dengan berbagi kepada warga kurang mampu. Apalgi inikan masih kondisi pandemi, inilah momenmya kita berbagi,” ungkap Damir.

Dalam kegiatan baksos ini, lanjutnya, MBC juga menggandeng Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) dan HMI Sanggau.
“Ada 30 paket sembako yang kita bagikan kemasyarakat kurang mampu. Secara simbolis saya dan pak Kapolres Sanggau menyerahkan sembako kepada 6 orang masyarakat, yang terdiri dari 2 orang buruh pikul, 2 orang juru parkir dan 2 orang tukang becak. Sisanya kami serahkan kepada MABM dan HMI untuk dibagikan kepada yang berhak. Total ada 30 paket sembako yang kami bagikan,” pungkasnya. ( JB )

Penyerahan Secara Simboleh Oleh Komunitas Club Motor Besar