Benelli Onwer Indonesia ( BOI ) chapter pontianak lakukan touring ke Kabupaten Sintang

Sintang ,Borneonetv.com -Dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara sesama pecinta motor gede, klub motor pontianak klub motor Benelli Owner (BOI) melakukan touring ke kabupaten sintang pada jumat 3/9/2021.

Kedatangan club motor benelli pontianak di sambut baik oleh semasa pencinta moge di kabupaten sintang. Acara ramah tamah di laksanakan pada malam sabtu di hotel my home sintang yang berada di jalan lintas melawi. Selain di hadiri sesama pencinta moge benelli kabupaten sintang acara ramah tamah tersebut hadir juga waka polres sintang bapak Kompol Rizal Sastria Ferdianto yang juga merupakan anggota BOI Chapter Pontianak, ketua ikatan motor Indonesia ( IMI ) Kabupaten Sintang, serta ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten sintang.

Bacaan Lainnya

Dalam acara ramah tamah yang penuh dengan kekeluargaan tersebut, selain di isi dengan acara pemberian cenderamata dari BOI Chapter Pontianak kepada Ketua IMI Sintang ,Ketua KONI Sintang yang diserahaan langsung oleh ketua BOI Chapter Pontianak ,Fariz .Sebagai bentuk keakraban di isi dengan nyanyi bersama antara sesama pencinta motor moge.
Acara ramah tamah selain memperat tali persaudaraan sesama pencinta motor gede, juga memperkenalkan pontensi obyek wisata yang ada di seluruh kalbar sehingga masyarakat luas mengetahui bahwa kalbar sangat banyak potensi wisata yang bisa di kunjungi,seperti agrowisata keling kumang yang berada di kaki bukit kelam Sintang ,dikunjungi puluhan anggota KOmunitas Motor Bineneli (BOI Chapter Pontianak )

Ketua KONI Sintang bapak Chomein menyambut baik kehadiran club motor Benelli Owner Pontianak ( BOI ) di bumi senentang semoga dengan kehadiran BOI bisa membawa warna baru untuk wisata Kabupaten Sintang dan memperkenalkan obyek wisata yang ada di bumi senentang ke daerah lainnya sehingga ke depan sintang bisa menjadi tujuan para wisatawan dan kami warga sintang juga mengharapkan untuk ke depan club motor Benelli bisa hadir kembali di Kabupaten Sintang, pungkas Chomein. ( ysi )