Gubernur Kalbar Terima Audiensi PGRI Kalbar

Jum’at 10 September, 2021

Pontianak, BorneOnetv.com-Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., menerima audiensi dari Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Kalimantan Barat, Prof. Dr. H. Samion. H.AR., M.Pd., beserta pengurus, di Ruang Kerja Gubernur Kalimantan Barat, Jumat, (10/9).

Ketua PGRI Kalbar Prof. Dr. H. Samion. H.AR., M.Pd, menyampaikan beberapa poin yaitu meminta kehadiran Gubernur Kalbar dalam rangka Hari Ulang Tahun PGRI dan HGN Tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November 2021.

“Mudah-mudahan Bapak Gubernur Kalbar dapat memberikan sambutan pada kegiatan HUT PGRI dan HGN yang akan diikuti secara virtual oleh seluruh pengurus PGRI Kalbar,” kata Prof. H. Samion.

Selain itu, Ketua PGRI Kalbar juga meminta arahan Gubernur tentang beberapa hal, seperti sarana dan prasarana yang ada di PGRI Kalbar.

“Kami meminta arahan Gubernur terkait PGRI Kalbar yang belum mempunyai gedung tetap dan belum memiliki kendaraan operasional sendiri. Saya berharap hal ini mendapat perhatian dari pemerintah daerah,” tutup Ketua PGRI Kalbar. (L4Y).