Wagub Kalbar Dorong Partai Golkar Untuk Tetap Merangkul Masyarakat

Minggu, 12 September 2021

Pontianak, BorneOneTV.com-Wakil Gubernur Kalbar Drs H Ria Norsan, MM, MH mendorong partai Golongan Karya (Golkar) untuk merangkul masyarakat di daerah, supaya masyarakat Kalbar mengerti dan paham kebijakan Partai Golkar terhadap masyarakat.

Saya minta seluruh kader yang akan dilatih untuk serius dalam mengikuti pelatihan ini. Mudah-mudahan akan menjadi kader yang kredibilitasnya diperhitungkan karena kesuksesan Partai Golkar sudah sampai ke tingkat desa, sehingga bisa menguasai seluruh medan,” kata Drs H Ria Norsan, MM, MH saat memberikan sambutan pada kegiatan pembukaan Training Of Trainer (TOT) Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) di Aula Gedung Zamrud Khatulistiwa Jalan Ahmad Yani Pontianak, Minggu, (12/9).

Orang nomor dua di Kalbar ini juga menyambut baik kegiatan TOT Karakterdes yang diselenggarakan oleh Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan dapat ditindaklanjuti oleh seluruh Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat untuk kemudian ditindaklanjuti oleh kecamatan dan sampai ke tingkat desa, sehingga apa yang menjadi tujuan dari Ketua Partai Golkar Provinsi Kalbar dapat tercapai dengan baik. ,” harap H. Ria Norsan.

Kegiatan yang diselenggarakan tanggal 12-13 September 2021 dan dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurahman, S.T., dalam rangka pelatihan bagi para kader Partai Golkar,.

TOT Karakterdes Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021, dihadiri unsur pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar dan unsur pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota  dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (L4Y).