Dandim 1207/Pontianak Sambut Kedatangan Tim Wasrik Current Audit Itjenad

Pontianak,BorneOneTV-Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP,MM menyambut Kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Current Audit dari Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat (Itjenad) di Makodim 1207/Pontianak, Jumat (17/9).

Tim Wasrik Current Itjenad dipimpin oleh Ketua Tim Brigjen TNI Pujiyanto dengan Anggota Tim diantaranya Kolonel Inf Dwi Tugas L (Bidang Teritorial), Kolonel Inf Bayu Tirtiyanto (Bidang Intel) Kolonel Inf Mudjianto (Bidang Operasi), Kolonel Ckm Dr Asep Ganjar (Bidang Logistik), Kolonel Cku Bambang (Bidang Rencana), Letkol Chk Sjaiful Kustiawan (Bidang Personel) dan 2 orang Pendamping sebagai operator.

Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Wasrik Itjenad beserta para anggota tim atas kunjungannya di Makodim 1207/Pontianak.

“Kami berharap, Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itjenad ini dapat berjalan lebih baik, agar TNI khususnya Angkatan Darat memiliki administrasi yang baik dan sehat,” ucap Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.

Sementara, Ketua Tim Brigjen TNI Pujiyanto menyampaikan Tim Wasrik Current akan melaksanakan audit program tahunan yang sedang berjalan.

“Bilamana ditemukan yang belum sesuai ataupun masih ada yang kurang, kami akan memberikan solusinya,” kata Brigjen TNI Pujiyanto.

Dikatakannya, Wasrik ini dilaksanakan bukan untuk mencari-cari kesalahan, akan tetapi agar kita sama-sama menuju TNI-AD yang memiliki administrasi yang baik.

“Saya harapkan, tetap menerapkan protokoler kesehatan covid-19, perhatikan jaga jarak (physical distancing) dan menggunakan masker,” harap Ketua Tim.

Selain Kodim 1207/Pontianak, ada beberapa Satuan Jajaran Kodam XII/Tpr yang bersamaan jadwalnya untuk dilakukan Audit dilokasi dan tempat yang sama ini.

Kegiatan ini digelar dengan menerapkan protokoler kesehatan covid-19. (L4Y).