Wakil Bupati Kapuas Hulu “Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2021.”

Putussibau 21, September 2021.

Kapuas Hulu, BorneOneTV.com- Wahyudi Hidayat, S.T Wakil Bupati Kapuas Hulu menghadiri kegiatan penyerahan bantuan keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2021, Kapuas Hulu, Selasa, (21/9/ 2021)

Wakil Bupati dalam kesempatannya menyampaikan sambutan bupati bahwa sebagai ajang silaturahmi antara pimpinan daerah dan pimpinan Partai Politik.

“Saya harap pertemuan hari ini dapat mempererat tali persaudaraan kita semua yang hadir disini, serta terjalin kemitraan yang harmonis dan sinergis antara pemerintah kabupaten kapuas hulu dan partai politik yang ada di Kapuas Hulu, Oleh karena itu saya menyampaikan apresiasi setinggi–tingginya atas terselenggaranya acara ini.” Sampainya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi setinggi–tingginya atas terselenggaranya acara tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi–tingginya atas terselenggaranya acara ini. Mudah mudahan hubungan yang harmonis dapat senantiasa kita bina, sehingga kita dapat saling bahu membahu dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu tercinta ini menjadi Kapuas Hulu HEBAT.” Tambahnya.

Wakil Bupati juga menghimbau bantuan keuangan Partai Politik ini dapat digunakan sebaik-baiknya dengan prinsip kehati-hatian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya mengapresiasi laporan pertanggungjawaban keuangan yang dibuat oleh Partai Politik tahun 2020 yang mendapat penilaian baik oleh Bpk/Ibu dan demikian pula untuk bantuan keuangan tahun 2021 ini saya juga berharap dapat penilaian baik dan tidak terdapat temuan dalam penggunaannya.” Tutupnya.

( Sigit)