AHY Kunjungi Fraksi Partai Demokrat di DPRD Provinsi

 

Pontianak ,BorneoneTV .Com – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke kantor fraksi partai demokrat di gedung DPRD Provinsi Kalimantan Barat. Rabu (22/09/2021).

Menurut AHY kunjungannya ini dikarenakan para anggota dewan fraksi demokrat merupakan kepanjangan tangan dari partai demokrat.

“Disela-sela kegiatan ke daerah saya sangat ingin untuk bisa bebicara langsung Karena anggota dewan merupakan kepanjangan tangan dari partai demokrat,” kata AHY.

“Walaupun tentu tugas beliau-beliau ini adalah sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi konstituen di dapil masing-masing,” sambungnya.

AHY merasa bahwa sebagai ketua umum partai demokrat dirinya memiliki kewajiban moral untuk bisa meyakinkan bahwa perjuangan fraksi baik di DPR RI maupun DPRD provinsi sampai dengan Kabupaten, kota selalu sejalan dengan kebijakan partai secara keseluruhan.

AHY mengatakan dalam kunjungannya tersebut dirinya membahas berbagai isu yang terjadi di masyarakat khususnya masyarakat kalbar.

“Tadi kami sepakat dan memiliki komitmen saya sebagai ketua umum partai demokrat mbak Erma sebagai ketua DPD mbak Elvi sebagai ketua fraksi di Kalimantan Barat ini tentu kita punya tujuan yang sama agenda dan kepentingan yang sama,” tutur AHY.

“Kami ingin lebih dekat dan lebih membantu masyarakat kita dalam berbagai hal khususnya dalam menghadapi pandemi covid 19 yang mudah-mudahan sekaligus kita bisa memulihkan ekonomi masyarakat kita,” tutupnya.(deni )