TNI AL Lantamal XII Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim Dalam Rangka HUT TNI Ke  76

Selasa, 05 Oktober 2021

Pontianak, BorneOneTV.Com-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-76 TNI yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2021, Pangkalan Utama TNI-AL (Lantamal) XII Pontianak yang dipimpin langsung oleh Danlantamal XII Brigjend TNI (Mar) Andi Rukman, melaksanakan serbuan Vaksinasi Maritim dosis kedua kepada pelajar di SMAN 2 Pontianak Jl. R.E Marthadinata Kota Pontianak Selasa, (05/10).

Dalam serbuan vaksinasi maritim dosis kedua ini Lantamal XII bekerjasama dengan Puskesmas Perum 2 menyediakan kurang lebih  60 vial vaksin jenis Sinovac untuk 600 orang tersebut yang diharapkan dapat membantu pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 bagi para pelajar yang sedang menghadapi proses pembelajaran tatap muka di wilayah Kalimantan Barat.

Kehadiran Komandan Lantamal XII Brigjend TNI (Mar) Andi Rukman pada saat melaksanakan peninjauan yang didampingi oleh para Asisten dan Kadiskes Lantamal XII Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp. Pros dalam memberikan dukungan vaksin kepada para pelajar tersebut dalam rangka memperingati hari jadi ke – 76 TNI dengan tema “ Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”

Pada kesempatan tersebut Danlantamal XII menyampaikan bahwa target vaksin dosis kedua kali ini agar semakin meningkat dibandingkan dosis pertama sebelumnya dan diharapkan kepada seluruh pelajar yang belum melaksanakan vaksin agar dapat segera melaksanakan vaksin baik vaksin pertama maupun kedua.(L4Y).