Pelepasan Tim Sepakbola di Keraton Alwatziekhoebillah, Pangeran Tarhan: Berharap kedua Tim Asal Sambas memberikan hasil maksimal (Juara)

Jumat, 8 Oktober 2021

Sambas, BorneOneTV.com- Pelepasan tim sepakbola asal kabupaten Sambas, yakni kontingen Gabsis dan Sambas Putra yang bertempatan di Keraton Alwatziekhoebillah Kesultanan Sambas
dalam rangka mengikuti kompetisi Liga 3 PSSI Zona Kalimantan Barat di Kota Singkawang, Kamis, (7/10/2021).

Pewaris tahta Kesultanan Sambas, YM Pangeran Ratu Muhammad Tarhan, S.Pd mengatakan sangat memotivasi para pemain sepakbola asal Kabupaten Sambas tersebut. Tidak peduli kalah atau menang, dia secara pribadi tetap mendukung penuh kedua tim tersebut.

Kalah menang saya akan tetap mendukung penuh tim sepakbola asal Sambas, baik itu Gabsis maupun Sambas Putra dalam ajang bergengsi Liga 3 PSSI Zona Kalbar ini. Saya tentu berharap agar keduanya bisa meraih hasil maksimal, bahkan salah satunya bisa jadi juara,” katanya.

Di sampaikan Pangeran Tarhan bahwa tuah Keraton Alwatziekhoebillah akan mengiringi keberangkatan kontingen sepakbola Sambas. Dia meminta para pemain dan oficial mengeluarkan seluruh kemampuan sehingga bisa meraih hasil maksimal.

“Hari ini kita berdoa bersama, mudah-mudahan keberangkatan tim sepakbola kebanggan kita bisa membawa tuah dari Istana Kesultanan Sambas. Kita tahu sendiri, bahwa ini adalah momen penting di tempat yang sakral. Mudag-mudahan tuah dan keberkahan mengiringi langkah kita,” Ujar Pangeran Tarhan

Pewaris tahta Kesultanan Sambas, YM Pangeran Ratu Muhammad Tarhan, S.Pd mengucapkan beribu terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan penuh terhadap tim sepakbola di Kabupaten Sambas. Dia berpesan agar kedua tim yang akan berlaga di Kota Singkawang, menjaga nama baik dan marwah Kabupaten Sambas. Terangnya.

(Tim Peliputan)