TNI AL Lantamal XII Ikut Larut Dalam Kegembiraan Bersama Masyarakat Kabupaten Landak Merayakan HUT KE 22 

Selasa, 12 Oktober 2021

Landak, BorneOneTV.Com-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XII Pontianak, Brigadir Jenderal TNI Marinir Andi Rukman, menyampaikan ucapan “Dirgahayu kepada Pemerintah Kabupaten Landak ke 22 Tahun 2021, yang tepat merayakan HUT nya pada hari ini, Selasa (12/10).

Brigadir Jenderal TNI Marinir Andi Rukman, melalui testimoninya menyampaikan semoga Pemerintah Kab. Landak dibawah kepemimpinan dr. Karolin Margaret Natasa dan Wakil Bupati Herkulanus Heriadi, S.E., semakin maju, masyarakat semakin Hebat, dan Tangguh, serta tingkat perekonomiannya semakin Bertumbuh.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberkahi kita semua dalam menjalankan tugas dan pengabdian terhadap bangsa dan negara republik indonesi, demikian harapan dan doa Komandan Lantamal XII kepada masyarakat Prov. Kalimantan Barat, khususnya masyarakat Kab. Landak yang berulang tahun,” ucap Brigadir Jenderal TNI Marinir Andi Rukman.

Disaat bersamaan Komandan Lantamal XII melepas 12 orang Calon Bintara Pria/Wanita PK TNI AL TA. 2021, yang mendapat panggilan untuk mengikuti Test Pantukhir Pusat dimalang. 12 orang diantaranya berasal dari Kab. Landak, yaitu Revaldo Revo Danga, yang beralamatkan BTN Bali Permai RT012/ RW 005 Desa Raja Kec. Ngabang Kab. Landak, yang Lahir pada tanggal 23 Juli 2023, merupakan anak dari pasangan suami istri, Ayah bernama Jusua Eko dan Ibunya bernama Helena Sumanti, sehingga diminta untuk menyampaikan ungkapan kegembiraan serta harapan kepada tanah kelahirannya. Dengan suara lantang dia berkata “Adil Ka’ Talino, Bacuramin Ka’ Saruga, Basengat Ka’ Jubata” (L4Y).