Komunitas Bodyguard ulama ,cinta syiar Islam,Gratis kawal Ulama Berdakwah

Pontianak ,Kalbar ,BorneoneTv.Com – Sejumlah pria berbadan tegap di kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat  mendirikan komunitas Bodyguard ulama.

Komunitas Bodyguard ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi para ulama terutama saat sedang melakukan aktivitas dakwah .

Komunitas Bodygguard ini berlokasi disebuah tempat gym yang berada dibatas kota Pontianak dan Kabupaten Kubu raya  Kalimantan Barat , sejumlah pria berbadan tegap sedang melatih masa otot mereka.

Para pria ini tergabung dalam komunitas Bodyguard ulama yang memiliki tujuan untuk memberikan rasa aman kepada para ulama terutama saat sedang melakukan aktivitas dakwah.

Komunitas Bodyguard ulama yang sudah ada sejak dua tahun ini beranggotakan 39 orang pria berbadan kekar dari berbagai profesi

Menurut  Iwan (ketua Bodyguard ulama) “Bodyguard ulama itu sebuah komunitas yang berisikan kawan-kawan yang punya seni membentuk tubuh yang pastinya punya kecintaan terhadap syiar islam dan kecintaan terhadap para ulama yang mendakwahkan syiar islam”

Dalam menjalankan tugasnya  Bodyguard ulama tidak menentukan tarif alias gratis  Hal ini dikarenakan kecintaan mereka kepada para ulama .

Sudah banyak ulama yang menggunakan jasa komunitas Bodyguard ulama ini diantaranya ustad Abdul Somad  Haikal Hasan  dan Syeh Muhammad Jaber .

Selain mengawal ulama, komunitas Bodyguard ulama juga rutin melakukan pengajian serta kegiatan sosial kemasyarakatan

Adapun selogan dari komunitas Bodyguard ulama adalah otot kawat tulang besi  cinta solawat senang mengaji , badan tegap tak takut mati  bela ulama dan dzurriyah nabi

 

Ketua dan para anggota komunitas Bodyguard ulama berharap agar komunitas ini tidak hanya ada di kota Pontianak saja , tetapi juga ada  di daerah-daerah lain di Indonesia (wuri /deni )