Lantamal XII Terus Bangun Sinergi Bersama Forkopimda Dukung Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di GAIA Mall 

Rabu, 13 Oktober 2021

Kubu Raya, BorneOneTV.Com-Lantamal XII saat ini sedang gencar-gencarnya mendukung pemerintah daerah untuk melaksanakan Serbuan Vaksinasi bagi Masyarakat Maritim di Provinsi Kalbar.

Komandan Lantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman tidak tinggal diam dan mengerahkan tim vaksinatornya yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII Letkol Laut (K) dr. Heru Subagyo, Sp.Pros guna mendukung Serbuan Vaksinasi masyarakat Maritim di Kalbar yang bersinergi bersama Tim Vaksinator Gabungan Kesdam XII/Tpr dan Dinkes Prov. Kalbar, di GAIA Mall Bumi Raya City Kuburaya, Rabu, (13/10).

Serbuan Vaksinasi maritim yang dilaksanakan Tim Vaksinator Gabungan Forkopimda Kalbar ini, sebagai wujud nyata TNI/Polri dan Dinkes Pemda Prov. Kalimantan Barat bahu-membahu mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19, khususnya di wilayah Kalimantan Barat.

Serbuan vaksinasi terhadap masyarakat maritim yang dilakukan Lantamal XII secara terus menerus, merupakan perintah Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, kepada Jajaran TNI Angkatan Laut diseluruh Indonesia, yakni melaksanakan serbuan vaksinasi dengan memberdayakan seluruh potensi yang dimiliki guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan, pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, dua juta orang perhari.

Adapun target serbuan vaksin hari ini berjumlah 1000 dosis vaksin jenis Sinovac maupun Astra Zeneca yang diperuntunkan bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksin pertama maupun kedua.

Dukung terus Vaksinasi Covid-19, dengan tetap disiplin 3M, menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air bersih dan mengalir, menjaga jarak minimal 1 meter agar Indonesia segera pulih dan bangkit dari pandemi.

# Pakai Masker Harga Mati

# Tidak Pakai Masker Mati

# Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

(L4Y).