Pemuda Katolik Komcab Sanggau Salurkan Donasi Untuk Fransiskus Padenon Warga Suruh Tembawang

Foto:Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau, Hubertus V Wake didampingi pengurus dan Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang saat menyalurkan donasi untuk Fransiskus Padenon  warga Dusun Badat Lama, Dusun Suruh Tembawang,Kecamatan Entikong.

Sanggau,borneonetv— Pemuda Katolik Komcab Sanggau didampingi sejumlah pengurus dan Kades Suruh Tembawang dan Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang menyalurkan donasi untuk Fransiskus Padenon (7 tahun) warga Dusun Badat Lama, Dusun Suruh Tembawang, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu 13 Oktober 2021. Rombongan diterima langsung Kakek dan Paman dari Fransiskus Pedenon.

“Kami dari Pemuda Katolik menyampaikan donasi yang telah kami kumpulkan mulai dari tanggal 5 oktober 2021 sampai 12 Oktober 2021 dan terkumpul sejumlah Rp 26.500.000,”kata Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau, Hubertus V Wake melalui rilisnya, Kamis 14 Oktober 2021.

Ini benar-benar luar biasa, Semoga berkat dari Tuhan melimpah atas Pemuda Katolik dan para donatur. “Rencananya hari Jumat nanti Fransiskus akan bersiap untuk diberangkatkan ke Jakarta dalam rangka pemeriksaan lanjutan,”katanya.

Pihaknya lanjut Wake, mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah bersedia berdonasi melalui Pemuda Katolik untuk membantu Fransiskus Padenon.

“Ia juga berharap Fransiskus bisa segera tertangani dan mejalani pemeriksaan lanjutan di RS Dharmais Jakarta,”tuturnya.

Pihak keluarga melalui Herlianus Fatah menyampaikan ucapan syukurnya atas bantuan ini.”Kami mewakili keluarga Fransiskus Padenon mengucapkan terimakasih yang Sebesar-sebesarnya atas bantuan yang luar biasa dari Pemuda Katolik dan para donatur,”ujarnya.( JB )