Lanud Supadio Serahkan Penghargaan Kepada Tim Aeromodelling Kalbar

Kubu Raya,BorneOneTV-Setelah berlaga di ajang PON XX Papua tahun 2021, tim Aeromodelling Provinsi Kalimantan Barat tiba di Bandara Internasional Supadio, Jum’at (15/10/2021).

Kedatangan para rombongan atlet binaan FASIDA Kalbar dan Binpotdirga Lanud Supadio tersebut disambut Danwing 7 Lanud Supadio Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E mewakili Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak.

Dipenuhi rasa bangga, Danwing 7 menyampaikan ucapan selamat datang dan memberikan apresiasi tertingginya kepada para atlet yang telah menyumbangkan kemampuannya pada perhelatan olahraga tingkat nasional tersebut.

“Mewakili Danlanud Supadio, saya mengucapkan terima kasih atas jerih payahnya bersaing dengan para atlet lain dari berbagai Provinsi. Apapun hasilnya, hal itu merupakan kebanggaan bagi kita semua terutama masyarakat Kalbar,” puji Danwing 7.

Pada rangkaian penyambutan, tim Aeromodelling juga berkesempatan untuk menerima piagam penghargaan dari Danlanud Supadio selaku Ketua FASIDA Kalbar di ruang VIP Lanud Supadio.

Dalam pemberian penghargaan yang diserahkan oleh Kadisops Lanud Supadio Kolonel Pnb Agung Indrajaya, disebutkan jika penyerahan tersebut merupakan wujud penghargaan atas prestasi yang ditunjukkan.

“Pemberian piagam merupakan upaya Lanud Supadio dalam memberikan reward atas prestasi dan upayanya sehingga dapat mendorong para atlet untuk berlatih lebih baik,” ucapnya.

Meski belum berhasil mendulang emas pada PON tahun ini, namun dikatakan jika tim Aeromodelling Kalbar telah berjuang dengan optimal.

“Perolehan yang cukup membanggakan bagi kami, meski belum optimal namun sudah menunjukkan bahwa para atlet Aeromodelling Kalbar mampu bersaing di ajang nasional. Dan tentunya pembinaan serta pelatihan kedepan terus ditingkatkan untuk menghadapi perlombaan-perlombaan berikutnya,” tutup Kadisops.

Tercatat salah satu atlet Aeromodelling Kalbar atas nama Meygi Adi Priyanto, S.T berhasil menyumbangkan medali Perak pada nomor lomba F2D (Dispen Lanud Supadio).