Gubernur Kalbar Minta Pengusaha Harus SelaluTaat Aturan

Jumat, 22 Oktober 2021

Pontianak, BorneOneTV.Com-Gubernur Kalbar H Sutarmidji, S.H.,M.Hum menyambut baik adanya organisasi Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) ini. Dia mengingatkan pengusaha adalah penopang perekonomian baik di tingkat nasional maupun Provinsi Kalbar, maka dari itu pengusaha harus selalu taat pada aturan.

“Saya menyambut baik organisasi ini, untuk itu pengusaha saya ingatkan dalam menjalankan usaha harus taat pada aturan. Jangan dilanggar aturan itu supaya bisa berkembang lebih besar dan akan lebih maju,” pesan H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum saatmenghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Majelis Pengurus Wilayah Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (ISMI) Kalimantan Barat Periode 2021-2026 di Ruang Meranti Hotel Mercure Pontianak, Rabu, (20/10).

Acara tersebut turut dihadiri Tim Ahli Wakil Presiden RI Djohan Tedja Surya, MM., Wakil Ketua 1 MPP ISMI Ir. M. Suaidy, Sekjen MPP ISMI Juliana Wahid, SE., M.Pd., Ketua MPW ISMI Kalbar H. Sukiryanto, S.Ag., dan Wakil Ketua III DPRD Kalbar Suriansyah serta Perwakilan dari Forkopimda Kalbar.

Tujuan pelantikan MPW ISMI Kalbar ini untuk berkomitmen mewujudkan kekuatan dan kemandirian ekonomi di Kalimantan Barat.

Sinergi antara Pemerintah Provinsi dan ISMI diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kalimantan Barat.

“Insya Allah, Pemerintah Provinsi akan berupaya bersinergi bersama semua komponen yang ada dimasyarakat, karena semua berkepentingan, pengusaha dapat lebih maju berarti perekonomian akan tumbuh,” jelas H. Sutarmidji.

Gubernur juga mengapresiasi kepada ISMI Kalbar, diharapkan menjadi organisasi yang sukses dan selalu berkembang serta bermanfaat bagi anggota dan masyarakat.

“Sukses selalu untuk Sukiryanto, saya yakin beliau bisa memajukan Organisasi IKatan Saudagar Muslim Se-Indonesia (ISMI) di Kalimantan Barat ini,” ucapnya. (L4Y).