Gubernur Tinjau Pameran Khas Batik Kalbar

Jumat, 22 Oktober 2021

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum., didampingi Anggota DPD RI H. Sukiryanto, S.Ag., dan Direktur Umum Bank Kalbar Rokidi meninjau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) atau pameran produk batik khas Kalimantan Barat di Hotel Mercure Pontianak, Rabu (20/10).

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum mengapresiasi pelaku UMKM yang ada di hotel Mercure, ini merupakan bentuk mempromosikan produk lokal dan dapat meningkatkan perekonomian di Kalbar.

“Saya apresiasi pelaku UMKM yang ada dihotel Mercure saat ini yang merupakan pameran dan pemasaran produk batik khas Kalimantan Barat,” ucap Gubernur Kalbar saat diwawancara.

Gubernur juga menyarankan nantinya para pelaku UMKM dapat melakukan pameran produknya di halaman Kantor Gubernur Kalbar yang tergolong luas.

“Saya ingin nanti pelaku UMKM melakukan pemasaran atau pameran produknya di halaman Kantor Gubernur. Jadi dimasa pandemi saat ini untuk pelaku UMKM dapat memamerkan produk disana dikarenakan halamannya yang tercakup luas,” tutup H. Sutarmidji. (L4Y).