Terpengaruh Alkohol kades simba raya pukulin warga sampai babak belur

Jumat, 29 Oktober 2021

Sintang.Borneonetv.com- belum lama ini sempat viral pemukulan oleh oknum lurah di kabupaten sanggau, hal ini terjadi kembali di desa Simba Raya kecamatan Binjai kabupaten sintang pada jumat malam 28/10/2021.

Aksi premanisme yang di lakukan oleh kades Simba raya bapak sugianto berawal saat mereka sedang minum minuman keras ( arak, tuak dan bir ) bersama korban di salah satu warung milik warga sekitar jam 19.00 wib.

kronologis awal sugianto dan korban minum di warung simpang empat milik pak Ateng, sebenarnya korban ini tidak minum namun di paksa oleh sugianto untuk ikut minum akhirnya korban ikut minum,, dan setelah mabuk pak kades berniat ingin mengantar korban pulang, namun di perjalanan tiba tiba pak kades langsung memukul korban yang bernama bata anak pak ayu dan ibu umai.

Akibat dari pemukulan tersebut sdra bata di larikan ke rumah sakit Binjai mengunakan ambulance KUD untuk mendapatkan perawatan intensif sebab mengalami luka luka yang cukup serius akibat dari pemukulan kades tersebut.

Atas pemukulan tersebut pihak keluarga korban sudah melaporkan oknum kades ke polsek Binjai. ( tim )