Kades Simba raya bantah lakukan pemukulan terhadap warga

Sabtu, 30 Oktober 2021

Sintang, Borneonetv.com- Terkait hebohnya pemberitaan aksi premanisme kades simba raya terhadap salah satu warga pada jumat malam 28/10/2021. Sugianto yang merupakan Kades Simba Raya kepada awak media Borneonetv.com menyampaikan bahwa tidak benar ada aksi pemukulan seperti di pemberitaan.

Kronologis kejadian menurut Sugianto berawal dari kedua duanya sama sama nongkrong di salah satu warung, saudara bata datang menyusul saya sendiri sudah lama santai di warung sambil ngobrol dengan pemilik warung. saudara bata duduk bergabung dengan kami,

saya tidak tahu dia datang dari mana, saya tidak ada ajak dia minum saudara bata adalah pecandu minuman alkohol setiap mabuk dia selalu buat masalah.

Setelah saudara bata mabuk saya antar dia pulang, sesampai di persimpangan pintas dak jaya dia melompat dari motor, kemudian dia cabut kunci motor saya dan di lemparkan oleh saudara bata, melihat hal tersebut saya marah, saya tanya mengapa dia lakukan hal tersebut, si bata mengatakan bahwa dia melakukan itu atas perintah saudara TANGGOK, dan kebetulan saudara tanggok lewat di lokasi kejadian saya konfirmasi ke beliau dan saudara tanggok tersulut emosi bahkan ingin pukul saya melihat hal tersebut emosi saya juga terpancing, namun tidak sampai saling pukul ujar sugianto.

Sementara saudara bata karena saking maboknya dia tergelak di jalan, saya tidak ada memukul korban, tidak benar saya pukul dia, adapun karena dia sangat resek saat minum saya mau antar dia pulang yang saya lakukan hanya mencekik dan menarik bajunya lebih dari itu tidak ada.

Saat ini permasalahan antara saya dan saudara bata sudah tidak ada masalah lagi sudah kami selesaikan secara kekeluargaan, dan saya harap dengan klarifikasi ini supaya masyarakat mengetahui kronologis kejadiannya seperti apa tutup sugianto.

( tim )