Mempererat Keakraban Perwira Lanud Supadio Gelar Wira Club

 

Kubu Raya,BorneOneTV-Untuk mempererat keakraban maka para Perwira di jajaran Lanud Supadio menggelar acara Wira Club. Acara yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Binjas, Jum’at (29/10/2021) berlangsung meriah namun tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini sekaligus digelar babak final pertandingan tenis lapangan Danlanud Cup dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Polisi Militer TNI AU (Pomau) yang diselenggarakan oleh Satpomau Lanud Supadio.

Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengatakan bahwa kurang lebih dua tahun dunia mengalami pandemi Covid-19 sehingga mengharuskan kita untuk membatasi semua aktifitas.

“Seiring berjalannya waktu disertai penanganan Covid-19 yang baik maka saat ini angka penularan menurun. Namun demikian kita semua tidak boleh lengah dan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Danlanud dihadapan para perwira di jajaran Lanud Supadio.

Selanjutnya, Danlanud juga menyampaikan acara Wira Club ini menjadi momentum pisah sambut para Perwira yang akan mutasi ke tempat tugas baru sekaligus menyambut para Perwira yang mendapat penugasan baru di Lanud Supadio.

“Bagi Perwira yang mutasi tentunya saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Lanud Supadio. Dan selamat datang kepada Perwira yang baru bertugas, semoga dengan kehadirannya dapat berkontribusi dalam memajukan Lanud ini,” ujar Danlanud.

Diakhir acara Danlanud Supadio menyerahkan hadiah bagi para pemenang pertandingan tenis lapangan. Keluar sebagai juara pertama diraih Kadislog Kolonel Tek Aris Purnawan, S.T dengan Danskadud 1 Letkol Pnb Amry Taufanny, juara kedua diraih Dansatpomau Letkol Pom Prawoto dengan Serka Mashuri sedangkan diperingkat ketiga Kolonel Pas Bambang Haryono dengan Kapten Tek Wahyu. Dan juara harapan pertama diraih Kadispers Letkol Pnb Dedy Kusuma Jaya dengan Kasi Kalmat Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E. (Dispen Lanud Supadio).