Universitas Kapuas kembali cetak 331 Sarjana Muda Angkatan Ke XVIII yang siap Bekarya untuk Bangsa dan Negara

Sabtu, 30 Oktober 2021

Sintang, Borneonetv.com- Universitas Kapuas adalah satu universitas terkemuka di bagian timur kalimantan barat tepatnya terletak di Kabupaten Sintang, pada Sabtu 30/10/2021 kembali melakukan wisuda sarjana ke XVIII di GOR Apang Semangai.

sebanyak 331 orang sarjana sastra satu ( S1 ) dari 7 program studi di wisuda.

Kusnidas S.sos M.M Selaku ketua yayasan sukma melati memberikan apresiasi kepada Universitas Kapuas Sintang di mana pada hari ini sabtu telah melaksanakan wisuda terhadap mahasiswa/i yang berjalan baik dan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pesannya kusnidar mengharapkan kepada para sarjana yang barusan di lantik bisa menjadi sumber daya yang ungggul, siap bersaing dan tentu memberikan dampak positif kepada masyarakat. Peran alumi Universitas Kapuas sangat besar dalam pembangunan segala bidang, dan juga harapan kita bisa berperan untuk membesarkan dan mengembangkan Univesitas Kapuas sebab alumi adalah bagian terpenting untuk kemajuan Unka kedepannya.

Kusnidar juga mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik generasi muda dalam menempuh pendidikan di Universitas Kapuas, Unka akan terus berbenah diri untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul di wilayah timur Kalimantan Barat, tidak lupa juga saya ucapakan kepada mahasiswa/i yang sudah sah mendapatkan gelar sarjana strata satu. pungkas kusnidar. ( tim )