Terendam banjir seminggu aspal jalan LM sudah berderai

Minggu, 31 Oktober 2021

Sintang, Borneonetv.com- Akibat terendam banjir beberapa waktu lalu kondisi jalan negara yang terletak di Lintas Melawi Kabupaten Sintang di beberapa titik mengalamj kerusakan yang sangat parah.

Hasil pantauan awak media Borneonetv.com di lapangan bahwa titik yang mengalami kerusakan terparah terletak di depan masjid Al Amin Sintang dengan kedalaman lobang mencapai 10 cm dan hal tersebut tentu sangat berbahaya untuk penguna jalan dan rawan terjadinya kecelakaan menginggat jalan lintas melawi merupakan jalan utama di kota sintang.

Atas kerusakan jalan LM tersebut beberapa warganet sempat berkomentar ” baru di lewati banjir jalan sudah berlobang rasa rasanya jalan tersebut baru di aspal.. bagaimana kualitas Aspalnya…? ”

Kami sangat mengharapkan kepada dinas terkait untuk segera memperbaiki titik titik kerusakan jalan yang ada di lintas melawi jangan sampai menelan korban, sebab sangat rawan terjadi kecelakaan bahkan beberapa waktu lalu ada kecelakaan di temoat tersebut, untuk menjaga hal tersebut jangan sampai terjadi lagi kami meminta kepada dinas terkait cepat tanggap atas kerusakan tersebut pungkas edi ( tim )